Monday, 13 January 2014

Partner Dari Zaman ke Zaman

Siemens C45

HP pertama saya, kelas XI SMA. Di kalangan rekan-rekan saya dikenal dengan sebutan doraemon, mungkin karena bentuknya bulat seperti doraemon. Hp pertama yang saya pegang dan dibawa kemana. Dengan hp ini juga ane pertama kali deketin cewek dan kalian pasti tahu hasilnya... GAGAL.. T_T


Nokia 1100

Ini adalah HP pertama yang ane beli dengan duit ane sendiri, ga juga sih tetep dapet ngasih dari orang tua yang sengaja ane kumpulin dan gak jajan-jajan. HP bersejarah karena pernah jadi media telponan pertama ane sama ehm..ehm... hehe



Nokia 6600

Nah kalo ini baru HP pertama yang bener-bener ane beli dari hasil keringet ane kerja di warnet selama sebulan. Dan Hasilnya ane juga harus puasa selama sebulan.



Nokia 6030

HP punya bapak sih sebenernya cuma karena 6600 ane mokat, ane pun merengek-rengek pengen hape akhirnya ya yang namanya bapak sayang sama anakanya yang kece ini akhirnya dia merelakan hp nya ke ane.




Nokia 5200

Dan lagi-lagi ternyata 6030 pun tak bertahan lama, akhirnya karena abang ane yang cakep dan baik hati merelakan 5200 asli dari arab ke ane.



Nokia 7210 Supernova

Lebaran di asrama 2011 membawa berkah, dapet THR dari Uda, Pembina dan lain-lain. Cukup buat beli baju dulag dan tukar guling 5200 dengan Supernova.




Nokia X2-00

Selanjutnya beralih ke hp elegan nan gagah berikut ini
yang pada akhirnya saya wariskan kepada adik saya, duh sayangnya malah jadi kucel nih hape kalo dia yang ngurus..huhu


Sony Xperia E

Sebenernya sih ane pengguna setia Nokia, cuma karena pengen nyoba Android yang lagi booming akhirnya pilihan jatuh pada produk ini



Nokia Lumia 520

Baru sekitar dua bulan bersama Android tiba-tiba keluarlah produk Nokia yang cukup menggoda baik secara spesifikasi dan harga. Ane jual tuh android dan langsung beralih kembali ke pabrigan asal Finlandia.

Tapi ternyata... kecewa banget sama windows phone, kalau menurut saya sih Nokia dengan hanya mengusung OS Windows Phone adalah hal yang salah. Gak nyaman .... aplikasinya ga seluwes android ternyata, Not recommended banget nih hp klo menurut saya sih. Kebersamaan kami hanya bertahan dua minggu.


Samsung Galaxy W

Akhirnya ane merelakan tukar guling lumia dengan Galaxy W yang penting ane bisa merasakan android lagi deh. Sekalian nyobain gimana produk anyeong haseo yang lagi marak meskipun bukan tipe keluaran baru.


Sony Xperia M

Andai saja ada Nokia Android ane pilih nokia. Namun karena kenyataannya gak ada , setelah melalui perjalanan yang berliku ternyata kalau dipikir-pikir Sony lah yang paling nyaman ane pake saat ini. Oleh karena itu kembali ke xperia adalah ide terbaik saat ini.
#Update, ternyata keluar Nokia Android X dan XL, sebagai nokia android pertama, namun masih belum memenuhi harapan.

  

Eh ketemu lagi dengan, windows phone. Kali ini Lumia 620.
Saya rasa fiturnya sudah banyak perbaikan dari seri-seri sebelumnya. Dengan Windows Phone 8.1, aplikasi seperti BBM dll sudah lebih baik. Namun ternyata masih belum memenuhi hasrat saya akan gadget. Namun saya tetap very appreciate dengan performa keren serta kamera+video hape ini, top markotop.



Sony Experia E3
Microsoft Lumia 535
Lenovo P780
Xperia E4
Samsung J5
Redmi 3X
Asus Zenfone Live



Mohon komentar yang bermanfaat...
Orang bijak, komentarnya juga bijak n_n


Your comment will be moderated first before posted

Thanks
EmoticonEmoticon